Selasa, 24 Mei 2011

Source Code 2011


Source Code merupakan sebuah film aksi thriller tentang seorang prajurit yang terbangun di dalam tubuh seorang pria tak dikenal dan menemukan bahwa dirinya adalah bagian dari misi untuk menemukan pengebom kereta komuter Chicago. Film yang disutradarai oleh Duncan Jones ini direlease di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2011.



Film ini dibintangi oleh:

1. Jake Gyllenhaal,


2. Michelle Monaghan


3. Vera Farmiga


4. Jeffrey Wright


Dari beberapa komentar orang yang telah menonton, film yang mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDB dapat dijadikan pilihan untuk menemani libur cuti bersama yang tinggal beberapa hari lagi...

Trailler :


Berikut merupakan sinopsis film ini:
Colter Stevens adalah seorang pilot helikopter tentara Amerika yang kehilangan ingatannya saat terbang di Afganistan, tiba-tiba terbangun di kereta. tetapi ia menemukan dia telah mengambil identitas orang lain. 8 menit kemudian kereta api meledak dan Stevens menemukan dirinya dalam beberapa jenis polong. Dia kemudian berbicara kepada seseorang bernama Goodwin yang mengatakan bahwa ia harus kembali dan menemukan siapa bomber itu. Ia dikirim kembali dan akan melalui semuanya lagi dan mencoba untuk menemukan siapa pembom tersebut tetapi gagal dan bom meledak dan dia kembali polong. Ia dikirim kembali lagi dan masih tidak dapat menemukan sesuatu. Ketika dia kembali dia bertanya apa yang sedang terjadi, Goodwin dan Rutledge, ilmuwan yang bertanggung jawab mengatakan kepadanya bahwa ia adalah bagian dari proyek yang dapat menempatkan seseorang dalam kesadaran orang lain selama 8 menit terakhir kehidupan mereka. Stevens mengatakan mengapa dia tidak dapat mengehentikan bom itu, ia kemudian diberitahu bahwa ia tidak akan kembali dalam waktu tetapi ditempatkan pada saat itu sehingga ia dapat mencari tahu siapa pelaku bom tersebut dan jika ada target-target yang lain ..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code