Minggu, 21 Desember 2008

Indosat M2 Broom Unlimited

Sebelumnya aku mau ikutan 3.5G Broadband Matrix yang sebelumnya temen - temen aku udah make. Saat itu aku sudah pesen modem rame2 (biar dapat murah...), namun belum punya kartu. sedih deh... Karena pengen cepet - cepet bisa ngenet jadi aku pun segera ke gerai Indosat terdekat, Mall Ambassador(paling deket dengan tempatq). Tau ga nyampe di sono, ternyata sisa starter packnya tinggal 2 dan yang ngantri rame. Setelah aku menunggu sekitar setengah jam lebih, akhirnya giliranq tiba. Tapi saat ditanyain ktp dimulailah kekecewaanku... Knp???



Setelah petugsa ngecek KTP-ku yang merupakan KTP bukan Jakarta, aku diminta buat ngelampirin surat domisili, slip gaji (padahal aku mash mahasiswa..), kartu keluarga, dll...
Ribet banget deh pokoknya(tapi buat yang punya KTP Jakarta, kayaknya nggak)..
Karena tidak membawa surat - surat itu, akhirnya aku pulang dengan membawa kekecewaan,padahal waktu nganterin temen ngaktifin kartu di Mangga Dua, dia ga diminta macem-macem kayak gitu.

Tapi ga lama nyampe rumah, bagai pucuk ulam pun tiba, tiba - tiba ada temenku maen ke kosan and nawarin kartu Broom dari Indosat M2 yang katanya hampir sama dengan Broadband Matrix. Setelah aku cek di internet pake kartu temenku ternyata emang bener, ga jauh beda ma matrix. Akhirnya aku terima tawaran temenku itu. Dan sejak saat itu aku mulai aktif jalan - jalan di dunia maya..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mampir... o gitu ceritanyah... hm...sayah lagi pake smart yang 289rb ntu. so far sih so good.. berniat pindah?!

rampadan mengatakan...

Wah enah ya kalo di jawa bisa gonta ganti kartu..
Di tempatQ(Kalimantan yang pelosok lagi), cuman bs menikmati GPRS doang..
Jd ya luemot gt..
Aq lagi pake simpati flash 50rb/300Mb..
Salam kenal ya bro..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code